Selasa, 21 Desember 2010

Contoh surat lamaran kerja

Malang, 20 Desember 2010

Yth. Manajer Personalia
PT Dutacipta Pakar Perkasa
Jl. Mastrip Km. 07 Karang pilang
Surabaya 61272



Hal : Lamaran pekerjaan untuk teknisi listrik

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Dutacipta Pakar Perkasa, seperti yang termuat di harian Jawa Pos tanggal 19 Desember 2010. Saya adalah alumnus Institut Teknologi Surabaya. Tahun 2010, dengan indeks prestasi kumulatif 4.00. Berdasar pendidikan tersebut saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai teknisi listrik di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut ini adalah data pribadi saya.

Nama : Fakhri Ahmad Safar, S.T.
Tempat, Tanggal lahir : Sidoarjo, 17 Agustus 1990
Alamat : Jl. Utama Kedensari No. 04
Sidoarjo 61451
Telepon : 085733232938

Berdasar pengetahuan dan pengalaman kerja yang saya miliki, saya yakin dapat menangani pekerjaan yang berhubungan dengan teknis listrik di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Jika diperlukan, saya akan mengikuti uji keterampilan dan wawancara dengan senang hati.

Untuk melengkapi lamaran ini, saya lampirkan fotocopy ijazah, transkrip nilai, dan foto terakhir.

Surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan kepada Bapak/Ibu dengan harapan dapat diterima bekerja di lingkungan PT Dutacipta Pakar Perkasa. Atas perhatian yang diberikan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,




Fakhri Ahmad Safar, S.T.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More