Jumat, 03 Februari 2012

Cara Meningkatkan chip di pool-live di facebook

ternyata maen pool-live di facebook dangan membuata candu,,kayak rokok aja,,hahaha (lebih malahan) saya adalah orang yang juga terkena virus tersebut, bahkan bukan hanya saya saudara dan teman-teman dekat saya ketularan juga,hahaha
yang jadi masalah kadang memang sinyal yang lemah, otomatis dech kita kalah, tapi kali ini saya akan bagi2 tips bagaimana cara mudah memenangkan permainan ini.

pertama
1. sinyal gak perlu2 penuh2
2. milih mejanya sesuai dengan kemampuan anda
3. kalo di meja yang ganjil (tidak ada arahnya) gak usah mendahului,,biar mereka yang mecahkan dlu,,baru kita beraksi,,,hajaaaaaaaaaarrrr,,,haha
4. apakah ada cara untuk membobolnya,,,suapaya uang kita cepet banyak ?? saya blm tau itu,,hehehe
kalo saya,,cukup maen di meja 100,, dalam satu minggu langsung melonjak,,pokoknya tu tadi tps nya...


NB : kalo ada tips lagi,,,tambahin gpp.hehehe
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More