Minggu, 19 Februari 2012

Festival Sholawat Hadrah Al Banjari 2012 Mojoanyar Mojokerto

hemm,,,,,ternyata belum berhenti juga, para pecinta sholawat nabi memeriahkan hari kelahiran junjungan kita nabi muhammad SAW,,sholu alan nabi,,,,(*monggo di jawab ,,)

sebernernya kemarin tu saya udah mau update info lomba, eh lah kok lomba nya cuma se-kecamatan dan beritanya juga gak bomming-bomming  bgt, gak tau se,,berapa pesertanya. kali ini jadwal lombanya udah masuk bulan maret, tempatnya di daerah mojokerto,

kemarin juga ada lomba sebenernya di mojokerto, tapi sayangnya infonya enggak nyampek ke saya, jadi saya gak berani posting (entar malah menyesatkan,,hahaha). ok....langsung ke TKP aj..


ikuti festival sholawat albanjari se -JATIM pada;
hari ; minggu
tggl ; 25 maret
tempat ; masjid darul huda ds. gayaman kec. mojoanyar MOJOKERTO
peserta dibatasi sampai 50 grup dengan uang pendaftaran sebesar 75 ribu
membawakan 2 lagu bebas...
dengan hadiah trophy + uang pembinaan
juara 1 ; 2 jt
juara 2 ; 1 jt
juara 3 ; 500 rb
harapan 123 ; 200 rb
TM pada tggl 18 maret. untuk lebih jelasnya hub. contac person
H.MUHTAROM (085737124212)
Ust. MAHFUDZ (085733520850)

huu..keren dah..bagi temen2 yang lagi baca,,tak tunggu komentarnya ya,,saran ato kritik.. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

lapo nguyu awakmu slow.....nek iri gak oleh ngunu,,hehehe

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More