Selasa, 29 November 2011

Rumus Dasar Al Banjari

shollu alan nabi....

huu...kemarin barusan ada festifal al banjari se- Jatim di ITS surabaya, eh sayangnya saya gak bisa ikut lomba, yang lebih ngenes saya juga gak bisa liat, huhuhu... tapi ada kabar gembira dikit se, temen2 saya dari grup zainul musthofa dapet juara 2, alhamdulillah :D

tapi intinya, pagi ini saya akan sedikit berbagi ilmu, :) masalah rumus2 dasar tentang sholawat albanjari (baca; rumus terbang), memang ini sedikit remeh bagi sebagian orang yang seduah rekat dengan banjari, tapi bagi saya, khususnya ketika saya disuruh ngajar kemarin, baru terasa ternyata ( Kok ribet jg yaa... :D ) bengung sendiri..hahahah

soalnya saat saya belajar banjari dulu, saya belajar gak pakek liat teks rumus, saya cuma dengerin aja :D . tapi alhamdulillah kemarin setelah muthola'ah bentar, udah kembali file-file nya, hehehe

belajar banjari itu gampang kok, pokoke antum seneng,,, bisa dech,,antara satu dengan yg laen sama, cuma beda di satu, dua ketukan ajj,, met belajar ya.. sini dowloadnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

cak rumusnya di buat mp3 satu persatu n dibuat juga yang gabungan. biar enak belajarnya..... matursumwun, balesnya di email aja......
(tyan_axs@yahoo.co.id)

ok,,ok,,insyallh nek nganggur,,tak buat,, ^_^

makasih saranya,,

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More